Jumat, 22 Februari 2013

Memilih Setting Komentar Untuk Optimasi Blog

Ini adalah pengalaman saya yang baru saya dapat selama belajar blogging. Ini saya dapat dari Maskolis yang mungkin (hehehe...) semua blogger tahu siapa dia. Seorang blogger yang suka bikin template blog dan membagikannya GRATIS. Blog ini juga adalah hasil kreasi dia, saya hanya mengedit beberapa bagian saja agar sesuai dengan selera saya...hehehe... Belum tentu sesuai selera orang lain yah....
Balik lagi ke topik postingan. Memilih setting komentar untuk optimasi blog. Lho...apa hubungannya komentar sama optimasi blog...? Pertanyaan itu muncul di benak saya, ternyata alasan yang diberikan Maskolis untuk memilih setting komentar untuk optimasi blog masuk akal juga.
Komentar Blog
Begini nih kata Maskolis "...kalo bisa sistem komentar di setting hanya untuk user Google aja, karena kalo nanti si tukang komen blognya dah dihapus atau expired jadi dead link itu juga pengaruh di SERP". Kurang jelas...? Coba lihat di forumnya Maskolis DI SINI.

Bagaimana sudah mengerti kan...? Kalau belum mengerti baca lagi paragraf di atas pelan-pelan kalau perlu dieja satu huruf satu huruf ... hahaha...

Namun itu juga tergantung Anda sebagai pemilik blog dalam men-setting komentar blog Anda. Apakah akan memakai option Anyone - includes Anonymous Users, Registered User - includes OpenID, User with Google Accounts, atau Only members of this blog. Tentunya tiap orang mempunyai opini yang berbeda-beda. Karena untuk mengoptimasi blog banyak lagi trik atau caranya yang bisa Anda terapkan pada blog Anda. Silahkan saja searching di Google...hehehehe...

Semoga postingan Memilih Setting Komentar Untuk Optimasi Blog ini dapat dimengerti dan bermanfaat...
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By WIN7KOM | Published By Akbar Ramadhan