Rabu, 09 Mei 2012

Convert Video, Edit Video dan Membuat Slide Video dengan Blaze Video Magic Ultimate v6.0

Video Magic Ultimate v6.0 adalah software converter multi fungsi keluaran dari Blaze Video yang di banderol seharga $49.95.

Namun bagi yang berkocek tipis tentu akan berfikir 2X untuk membeli nya. Karena itu sudah  sertakan patch nya dan 100% bisa digunakan.







Video Magic Ultimate v6.0 adalah software yang cukup handal yang tidak hanya mampu mengkonversi banyak fortmat video tetapi juga bisa di gunakan untuk mengedit video dan membuat slide video.



Video Magic adalah solusi konversi semua dalam satu video yang memungkinkan  mengkonversi atau rip semua video atau DVD ke RM, RMVB, AVI, WMV, ASF, MPG, MPEG, MPE, M1V,, MPV2 MP4 , DAT, 3GP, MOV, VOB, FLV, MKV), SD (standard definition) video (AVI, MP4, MPG, MKV, TS, WMV, MOV, 3GP, 3GP2), HD (high definition) video (AVCHD, MOD / PTK, MTS/M2TS)sehingga bisa digunakan dan di putar pada perangkat player iPod Touch, iPhone 4, PSP, PS3, Zune, Apple TV, Mobile Phone, Archos, BlackBerry, HTC, Nokia, Palm, dan perangkat player mobile lainnya.



Video Magic menawarkan fitur edit yang memungkinkan untuk mengedit file video atau DVD seperti trim video clips, crop video, add subtitle, watermark dan special effects (brightness, hue, saturation, contrast), memutar 90 derajat CW, flip vertical, flip horizontal, dan preview video atau DVD



Video Magic Ultimate juga memberikan fitur tambahan yang berguna seperti mendownload video dari YouTube atau Yahoo Video, membuat nada dering kustom gratis untuk iPhone atau menciptakan tayangan slide gambar yang unik dan menarik.



Setelah membaca ulasan diatas, pasti tertarik untuk memiliki Video Magic Ultimate v6.0 Ultimate ini. Karena itu segeralah download, instal dan gunakan.



Silakan Download:
Password: www.marcellinoagatha.blogspot.com
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design By WIN7KOM | Published By Akbar Ramadhan